Workshop Sehari Solar Rooftop Bersama ICARE
Highlight Rooftop PV

Workshop Sehari Solar Rooftop Bersama ICARE

Workshop Sehari Solar Rooftop – Istilah pemanasan global dan energi terbarukan mungkin sudah sangat sering Anda dengar. Namun, apakah Anda pernah terpikirkan bahwa Anda pun dapat berkontribusi dalam mengurangi dampak pemanasan global dengan mengaplikasikan energi terbarukan di rumah Anda sendiri?

Matahari – Sumber Energi Listrik yang Kita Buang Setiap Hari

Energi Surya sebagai energi bersih dapat menjadi salah satu alternatif sebagai salah satu solusi yang berkelanjutan untuk menggantikan energi fosil. Terlebih lagi di daerah padat penduduk seperti Jakarta, dimana menemukan lahan yang luas untuk pengembangan sebuah PLTS begitu sulit. Maka dari itu, salah satu solusinya adalah dengan mengembangkan solar rooftop di bangunan-bangunan baik itu rumah penduduk ataupun perkantoran dan gedung-gedung di Jakarta.

Teknologi solar rooftop memanfaatkan energi matahari untuk memproduksi listrik di rumah Anda sendiri. Dengan memasang solar panel di atap rumah Anda, Anda dapat melakukan penghematan biaya listrik bulanan sekaligus berkontribusi terhadap lingkungan.

Bagaimana cara memasang solar rooftop? Berapa biaya yang harus dikeluarkan? Dan bagaimana regulasi PLN mengenai hal ini?

Sharing Session dan Workshop Sehari Solar Rooftop

Untuk mengetahui solusi dari jawaban-jawaban diatas, maka kami mengajak anda untuk berpartisipasi pada Sharing Session dan Workshop Sehari Solar Rooftop bersama dengan ICARE Foundation di Favehotel Kemang, Jalan Kemang I No.6, RT.11/RW.1, Bangka, Kota Jakarta Selatan, , Indonesia, 12730, pada 26 Agustus 2017, jam 09.00-15.00 WIB.

Mengenai ICARE Foundation

Institute for Clean and Renewable Energy (ICARE) Indonesia Foundation adalah sebuah organisasi non-profit yang digerakkan oleh anak muda Indonesia dengan semangat untuk mepromosikan dan mengedukasi energi bersih dan energi terbarukan. Irradince yang memiliki tema “Installing Clean and Affordable Solar Rooftop for Better Environment” merupakan salah satu bagian dari rangkaian acara Renewable Energy Class yang berperan sebagai media edukasi untuk meningkatkan kapasitas dan kapabilitas masyarakat.

Mengenai Pembicara yang akan hadir:
  • Nur Pamudji – Direktur Utama PLN 2011-2014 dan penggiat di bidang Solar Rooftop
  • Tohari Hadiat – Kepala divisi EBT PLN
  • Yohanes Bambang Sumaryo – Ketua Perkumpulan Pengguna Listrik Surya Atap (PPLSA)

* Seat masih terbuka namun terbatas, mohon untuk segera konfirmasi ke pihak penyelenggara jika ingin berpartisipasi; CP: Aditya +62 812-8091-1200.

Apa komentar anda?

four × 1 =

Ingin Pasang Panel Surya?

Daftarkan email Anda untuk mendapatkan informasi seputar pemasangan sistem listrik surya
Alamat Email
Aman & Rahasia