Goods

Produk Inverter Terbaru solar system 2015

Intersolar 2015 menarik banyak inovator untuk menampilkan produk-produk terbaru mereka. Biaya yang lebih murah, kualitas yang lebih baik dan instalasi yang lebih mudah mencaji kunci utama mereka dalam mengenalkan produk-produk mereka. Dibawah ini beberapa Produk inverter terbaru untuk solar sistem 2015.

ABB

Produk inverter terbaru ABB, beberapa diantaranya adalah rapid shutdown devicesWi-Fi logger card dan revenue-grade meter. Seluruh produk ini dapat digunakan dengan seluruh Produk inverter terbaru yang diproduksi ABB dan membantu menaikkan efisiensi sistem panel surya.

Produk inverter terbaru
PVI-3.0-OUTD / PVI-3.6-OUTD / PVI-4.2-OUTD

Outback Power Technologies

Produk inverter terbaru Outback yang ditampilkan dalam pameran ini adalah FLEXpower Radian 4 kW atau 8 kW. Perusahaan ini mengklaim bahwa Produk inverter terbaru ini lebih mudah dan cepat di instalasi dan memiliki kualitas terbaik untuk tegangan tinggi.

Unit terbaru ini kompatibel dengan The company’s GridZero technology dan Advanced Battery Charging pada sistem plug-and play.

produk inverter terbaru
FPR 4048V / FPR 8048V

Schneider Electric

Scheneider mengeluarkan Produk inverter terbaru Conext Core XC ES. Mengutip langsung, scheneider menyatakan bahwa produk ini sebagai:

“inverter line of central inverters designed for advanced battery-based energy storage applications. This line has been designed to be integrated into the company’s ES Box, a medium-voltage power conversion substation ranging from 500 kW to 2 MW.”

Produk ini juga kompatibel dengan Conext Control SCADA-based monitoring and control system. dalam pameran ini, Schneider juga menampilkan produk Conext Insight, sebuah monitoring sistem dan managemen aset untuk decentralized grid-tie (On GRID) and battery-based systems (OFF GRID).

Produk inverter terbaru
Conext Core XC Three-phase Solar Inverter

SolarEdge

StorEdge adalah salah satu Produk inverter terbaru yang ditampilkan oleh SolarEdge di Intersolar 2015.  Produk ini adalah satu solusi untuk penggunaan single DC-optimized inverter. Alat ini digunakan untuk manajemen dan pemantauan sistem solar panel dan penyimpanan energinya.

The StorEdge inverter akan digunakan untuk mendukung baterai lithium, The Tesla Powerwall, yang telah diluncurkan sebelmnya. Inverter ini memiliki kemampuan rapid shutdown dan dapat menampilkan produksi daya, konsumsi dan status baterai dalam satu tampilan. Produk inverter terbaru ini akan dapat digunakan secara masal pada akhir 2015.

Produk inverter terbaru
StorEdge

Apa komentar anda?

17 + fifteen =

Ingin Pasang Panel Surya?

Daftarkan email Anda untuk mendapatkan informasi seputar pemasangan sistem listrik surya
Alamat Email
Aman & Rahasia