Initiatives

Pembangunan Fase Berikutnya dari Kluster 100 MW di California

Pembangunan Fase Berikutnya dari Kluster 100 MW di California – Developer yang bergerak bidang solar panel tersebut telah melengkapi pendanaan dan ekuitas pajak untuk PLTS Redwood 4 yang memiliki kapasitas 26 MW, fase berikutnya dari kluster PLTS yang berada di dekat Bakersfield, California. Warga Bakersfield, California, akan mendapatkan pemasangan terbaru dari proyek PLTS sebesar 100 MW di dekat mereka.

Developer yang bergerak di bidang solar panel tersebut, 8minutenergy Renewables, telah memulai pembangunan dalam fase keempat dari kluster PLTS milik perusahaan tersebut di dekat kota Redwood, PLTS Redwood 4, yang memiliki kapasitas 26 MW. Proyek tersebut mendapatkan sokongan dana dikarenakan perusahaan ini telah menutup putaran pembiayaan yang meliputi pembiayaan ekuitas pajak dan hutang.

Pembangunan Fase Berikutnya dari Kluster 100 MW di California oleh 8minutenergy Renewables untuk mendorong program Solar Choice milik PG&E

Pacific Gas and Electric Co. (PG&E) akan membeli listrik yang dihasilkan oleh Redwood 4 dan akan menjadi sumber daya yang diperuntukkan khusus untuk program Solar Choice milik PG&E. Pada bulan Mei, PG&E telah memasuki perjanjian dengan delapan developer, termasuk 8minutenergy, untuk menghasilkan tenaga surya sebesar 53 MW untuk Solar Choice, yang memungkinkan pembayar pajak untuk membeli energi terbarukan (berkisar antara 50 sampai 100% dari total penggunaan) dari penyedia jaringan atau 25% sampai 100% dari penyedia energi terbarukan regional.

Pada saat pengumuman di bulan Mei tersebut, penyedia jaringan juga mengatakan harga untuk ikut serta dalam Solar Choice telah turun hingga mendekati satu pertiga untuk pelanggan residensial dan hampir setengahnya untuk beberapa pelanggan bisnis.

Pembangunan Fase Berikutnya dari Kluster 100 MW di California

Pada 2016, program Solar Choice ini memerlukan biaya $18 per bulan untuk rumah tangga menengah yang ikut serta dalam program tersebut pada level 100%, sedangkan harga tersebut telah turun hingga mencapai angka $13 per bulan pada 2017.

“Tujuan kami adalah untuk memberikan energi surya yang terjangkau dan melimpah melalui pelaksanaan yang sempurna dari pengembangan proyek skala utility,” diungkapkan oleh Martin Herman, CEO dan penemu dari 8minutenergy. “Redwood 4 telah mewujudkan janji tersebut untuk menyediakan energi terbarukan kepada lebih dari 10 ribu warga California, dan kami bangga memiliki proyek yang sangat menguntungkan ini.”

8minutenergy telah menyelesaikan dan melakukan commissioning untuk tiga proyek lainnya sebagai bagian dari kluster Redwood di tahun 2015, yang kemudian mereka jual kepada sPower. Sampai akhir tahun ini, seluruh PLTS yang dimiliki akan menghasilkan listrik sekitar 200 juta kWh, yang dapat menjadi sumber listrik untuk lebih dari 20,000 rumah.

Sumber: www.pv-magazine.com

Apa komentar anda?

two × 2 =

Ingin Pasang Panel Surya?

Daftarkan email Anda untuk mendapatkan informasi seputar pemasangan sistem listrik surya
Alamat Email
Aman & Rahasia