Pangkalan Udara AS Holloman Menggunakan Panel Surya
Application

Pangkalan Udara AS Holloman Menggunakan Panel Surya

Pangkalan Udara AS Holloman menggunakan panel surya, seperti yang dikutip solarpowerworldonline.com, saat Angkatan Udara Holloman bersama El Paso Electric (EPE) meresmikan pembangkit Holloman Atlas Solar Array saat upacara pemotongan pita pada Jumat (19/10) lalu.

Fasilitas pembangkit panel surya yang dimiliki dan dioperasikan EPE ini, adalah yang pertama dibangun untuk melayani instalasi militer AS. fasilitas ini mencakup 42-hektar dan didedikasikan untuk melayani beban listrik Angkatan Udara Holloman di Otero County, New Mexico.

“Penyelesaian Holloman Atlas Solar Array menandai tonggak dalam tujuan energi terbarukan kami dan mewujudkan misi kami untuk menyediakan sumber energi yang aman, bersih dan berkelanjutan,” kata Mary Kipp, presiden dan CEO El Paso Electric. “Hari ini, kami ingin merayakan kolaborasi perdana kami dengan Angkatan Udara AS dan berharap untuk terus melayani komunitas kami melalui kemitraan semacam ini.”


Solusi panel surya untuk pangkalan udara militer

Pangkalan Angkatan Udara Holloman dan EPE mengadakan perjanjian untuk pengembangan fasilitas surya pada tahun 2016 dan memulai konstruksi pada tahun 2017. Hadir dalam upacara pemotongan pita adalah perwakilan kepemimpinan dari Pangkalan Angkatan Udara Holloman dan El Paso Electric untuk membantu merayakan peluncuran hubungan yang ditingkatkan ini.

“Sejak awal, kami percaya diri dalam kerja sama baru ini dengan El Paso Electric karena kami semua datang bersama-sama untuk mewujudkan proyek ini. Penambahan sumber daya energi bersih ini akan meningkatkan ketahanan dan kemampuan kami untuk lebih melengkapi instalasi kami sementara pada saat yang sama menghemat biaya pembayar pajak. Selain meningkatkan instalasi kami, kami mengurangi ketergantungan kami pada bahan bakar fosil. Dengan mengurangi ketergantungan ini, kami memperkuat dan meningkatkan keamanan nasional kami, ”kata Letnan Kolonel Joel Purcell, komandan Skuadron Sipil Sipil ke-49.

Pangkalan Udara AS Holloman dilayani matahari

Fasilitas surya terbaru EPE terdiri dari hampir 56.000 modul film tipis yang akan menghasilkan listrik yang cukup untuk menggerakkan lebih dari 1.700 rumah setiap tahun. Ini akan mencegah emisi CO2 tahunan lebih dari 9.000 ton, setara dengan mengeluarkan 2.000 mobil dari jalan dan juga akan menghemat sekitar 9 juta galon air.

Exyte Energy perusahaan teknologi tinggi global terkemuka yang juga membangun fasilitas surya masyarakat EPE di East El Paso, Texas, menyelesaikan Holloman Atlas Solar Array dan menciptakan lebih dari 90 pekerjaan selama masa pengembangan.

“The Holloman Atlas Solar Array adalah proyek penting bagi kami karena kami sekali lagi dapat bekerja dengan EPE untuk membangun fasilitas pertama untuk melayani instalasi militer, serta memperluas jejak energi bersih untuk kawasan ini,” kata Jim Brown, presiden Exyte Energy.

Penambahan Holloman Atlas Solar Array akan meningkatkan total portofolio energi terbarukan EPE menjadi total 115 MW.


Apa komentar anda?

seven + twenty =

Ingin Pasang Panel Surya?

Daftarkan email Anda untuk mendapatkan informasi seputar pemasangan sistem listrik surya
Alamat Email
Aman & Rahasia