Goods

Catu Daya Dengan Panel Surya Fleksibel

InfinityPV heli-on adalah salah satu pencatu daya baterai dengan panel surya fleksibel yang paling kompak di dunia. Produk ini dapat dimasukkan kedalam saku Anda ataupun dalam tas pinggang anda secara mudah. Heli-on hanya memiliki ukuran 11,3 x 3,6 x 2,8 cm dan berat 105 gram.

Catu Daya Dengan Panel Surya Fleksibel

Heli-on menggabungkan tiga komponen kunci ke dalam satu produk: Sebuah panel surya, baterai penyimpanan energi, dan peralatan catu daya yang efisien. Semua fitur digabungkan dalam desain apik, ringan dan kompak. Heli-on dapat mengisi smartphone Anda dalam 2-3 jam, kapanpun dan dimanapun Anda butuhkan.

Untuk penggunaan, cukup gulirkan dan tarik panel surya dan letakkan dibawah sinar matahari. Panel surya fleksible, yang diprint pada plastik khusus, dapat mencatu perangkat secara langsung ataupun disimpan terlebih dahulu di baterai.

Catu Daya Dengan Panel Surya Fleksibel

 

Heli-on dapat digunakan untuk catu daya perangkat apapun melalui USB, termasuk: Smartphone, senter, kamera, konsol game portabel, walkie-talkie, dan perangkat kecil lainnya.

Heli-on ini didukung oleh panel surya fleksibel yang dibuat oleh infinityPV. Sel-sel surya ini memiliki ketebalan kurang dari 2 mikrometer dan dikemas dalam foil pelindung di kedua sisi. Total ketebalan panel surya kurang dari satu milimeter.

Inovasi cara kerja Heli-on

Sel surya fleksibel yang digunakan Heli-on merupakan sel surya polimer yang merupakan generasi ketiga dari sel surya, juga disebut sebagai sel surya organik. material tersebut mampu menyerap cahaya aktif karbon dengan menggunakan sel surya yang dibuat dengan bahan terbarukan dan tidak beracun.

Sel-sel surya dicetak langsung pada tipis foil plastik menggunakan mesin cetak yang dioptimalkan. Sel surya polimer tersebut merupakan satu-satunya teknologi yang cukup tipis dan dapat digulung sekarang ini. Sel surya ini berwarna sebagian dan sebagian lainnya transparan.

Untuk baterai, Heli-on menggunakan lithium-ion dengan kapasitas 2.600 jam milliamp. Kapasitas baterai ini sebanding dengan kebanyakan smartphone.

Heli-on dirancang untuk mendapatkan efisiensi pengisian terbaik setiap saat pada semua kondisi cuaca, dengan menggunakan teknologi MPPT. MPPT akan memastikan bahwa produksi maksimal dari panel surya akan digunakan untuk mengisi baterai atau daya perangkat eksternal setiap saat. Heli-on juga memiliki indikator pengisian LED menunjukkan tingkat daya baterai.

Saat ini Heli-on telah menyelesaikan penggalangan dana via kickstater. Mungkin dalam waktu dekat, produk ini akan diproduksi secara masal. Anda ingin mencobanya?

Apa komentar anda?

nine + 4 =

Ingin Pasang Panel Surya?

Daftarkan email Anda untuk mendapatkan informasi seputar pemasangan sistem listrik surya
Alamat Email
Aman & Rahasia