Panel Surya Dengan Baterai Lithium 180 MWh Ditandatangani Di California
Application

Panel Surya Dengan Baterai Lithium 180 MWh Ditandatangani Di California

Recurrent Energy LLC, anak perusahaan dari Canadian Solar, telah menandatangani dua perjanjian pembelian listrik 15 tahun (PPA) di California dengan Silicon Valley Clean Energy dan Monterey Bay Community Power untuk sistem panel surya dengan baterai lithium.

Sistem ini, akan memiliki kapasitas sebesar AC 150 MW dengan penyimpanan baterai 180 MWh. 

Menurut Canadian Solar, pengadaan bersama ini merupakan proyek panel surya dengan baterai (solar-plus-storage project) terbesar di California hingga saat ini.

Sistem pembangkit panel surya dengan baterai

Kemitraan ini dihasilkan dari proses kerjasama antara Silicon Valley Clean Energy dan Monterey Bay Community Power, yang diluncurkan pada bulan September 2017, sebagai penyediaan energi untuk komunitas masing-masing.

“Sebagai Community Choice Aggregator (CCA), kami bangga membantu California memimpin transisi menuju energi yang bersih, andal, dan fleksibel,” kata Girish Balachandran, CEO Silicon Valley Clean Energy. 

Lebih lanjut, Ia mengatakan “Kami bangga bermitra dalam proyek energi baru terbarukan yang membuat investasi signifikan untuk mencapai sasaran energi bebas karbon di negara kami dan berkontribusi untuk menyelesaikan masalah integrasi jaringan negara melalui invesitasi dalam proyek solar-plus-storage skala besar.”

Listrik akan dipasok dari proyek Recurrent Energy, yang akan dibangun di Kings County, Calif. Proyek ini dijadwalkan untuk mencapai operasi komersial pada 2021.

Energi yang dihasilkan akan cukup untuk mendukung hingga 37.500 rumah, yang dapat menyediakan 55% energi untuk Silicon Valley Clean Energy dan 45% energi lainnya untuk Monterey Bay.

Tentang Recurrent Energy LLC

Recurrent Energy LLC adalah pengembang proyek surya dan penyimpanan skala utilitas terkemuka, yang memberikan listrik yang kompetitif dan bersih kepada pengguna. Berbasis di AS, Recurrent Energy LLC adalah anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh Canadian Solar Inc. dan berfungsi sebagai perpanjangan tanga pengembangan proyek dari Canadian Solar AS. Recurrent Energy LLC memiliki sekitar 5 GW panel surya dengan baterai di AS. Detail tambahan tersedia di  www.recurrentenergy.com .

Tentang Canadian Solar Inc.

Didirikan pada tahun 2001 di Kanada, Canadian Solar Inc. adalah salah satu perusahaan tenaga surya terbesar dan terdepan di dunia. Sebagai produsen terkemuka modul fotovoltaik surya dan penyedia solusi energi surya, Canadian Solar Inc. juga memiliki banyak proyek listrik skala utilitas dalam berbagai tahap pengembangan. 

Dalam 17 tahun terakhir, Canadian Solar Inc. telah berhasil mengirimkan lebih dari 29 GW modul kualitas premium ke lebih dari 100 negara di seluruh dunia. Selain itu, Canadian Solar Inc. adalah salah satu perusahaan bankable di industri surya, dan telah terdaftar di NASDAQ sejak 2006. Untuk informasi tambahan tentang perusahaan, kunjungi  www.canadiansolar.com .

Apa komentar anda?

1 × 5 =

Ingin Pasang Panel Surya?

Daftarkan email Anda untuk mendapatkan informasi seputar pemasangan sistem listrik surya
Alamat Email
Aman & Rahasia