Press Releases

  • Januari 2, 2016Bersamaan dengan tahun baru 2016, kami meluncurkan layanan baru: Peta Persebaran PLTS. Yang dapat menunjukkan lokasi dan status sistem pembangkit yang terpasang. Layanan ini, merupakan bagian dari partisipasi inisiatif global untuk mendukung kampanye #goingsolar. Cek layanan tersebut di Solar Plant maps! ###

  • Untuk memudahkan pengguna dalam penggunaan layanan aplikasi janaloka.com, kami menyediakan dukungan bantuan tingkat lanjut di halaman ini. Dukungan bantuan ini memiliki model tiket, sehingga setiap pertanyaan dapat diajukan dengan tuntas dan memiliki backup data dalam sistem kami.Hal ini memudahkan pengguna dan janaloka.com dalam melacak permasalahan dan solusi aplikasi dengan cepat.

  • Untuk menjaga kenyamanan pengguna saat berbelanja atau melakukan transaksi langganan pada halaman janaloka.com, maka kami melakukan peningkatan keamanan URL alamat janaloka.com melalui enskripsi. Sehingga, akses yang anda gunakan tidak lagi menggunakan http:/, namun secara otomatis beralih ke https:/.

  • Penambahan halaman Solar Companies sebagai direktori perusahaan barang dan jasa sistem panel surya yang ada di Indonesia, untuk memudahkan pengguna janaloka.com dalam menemukan layanan yang dibutuhkan.Perusahaan penyedia barang dan jasa sistem dapat menggunakan halaman ini untuk menampilkan alamat, nomor telepon, email dan web.Potensial klien dapat menggunakan halaman ini untuk mencari Perusahaan penyedia barang dan jasa berdasarkan keahlian dan jenis layanan. Potensial klien juga dapat mencari perusahaan penyedia layanan terdekat dari lokasi mereka berada.

  • Pembaharuan dan penambahan aplikasi kalkulator surya

Press Coverage