Goods

Jam Tangan Tenaga Surya Modern Tapi Vintage

Jam tangan tenaga surya bukanlah penemuan baru, karena sudah digunakan sejak era 70-an. Ada berbagai macam inovasi dan terobosan yang terus dikembangkan oleh banyak perusahaan pembuat jam untuk jenis jam tangan bertenaga surya ini.

Untuk jenis jam sendiri, pengguna dapat memilih jam tangan tenaga surya analog atau digital. Perbedaanya hanya pada model pembacaan jam. Seperti yang anda tahu, untuk model analog, memiliki jarum yang berputar. Sedangkan pada jam digital, hanya tertera angka.

Secara fungsi, tidak ada yang berbeda dari jam tangan bertenaga surya dengan jam bertenaga baterai atau kinetik. Namun pilihan pengguna untuk menggunakan jam bertenaga surya sebagai gaya hidup, dapat menunjukkan jati diri pemakai secara lebih kuat.

Dibawah ini ada beberapa model jam tangan tenaga surya yang dapat dipilih:

Casio Pathfinder

Jam Tangan Tenaga Surya

Jam tangan digital ini adalah salah satu dari model jam tangan bertenaga surya yang dapat beroperasi hingga 5 bulan pemakaian dengan pengisian daya penuh. Dilengkapi sistem anti air, tahan banting dan dapat bertahan dalam suhu yang extrim, juga dilengkapi beberapa fitur seperti kompas digital, termometer, kalender, altimeter dan barometer, jam ini cocok digunakan untuk aktivitas luar ruangan.

Seiko Chronograph Seiko

Jam Tangan Tenaga Surya Modern Tapi Vintage

Jam tangan analog ini merupakan salah satu tipe jam tangan dari Seiko dengan tenaga surya. Jam tangan ini akan menggunakan cahaya apa saja sebagai sumber tenaga pengisi baterainya. Jam ini dapat bertahan di dalam keadaan gelap hingga 6 bulan. Jika mati, jam ini dapat diletakkan di bawah sinar matahari minimal 2 menit untuk dapat berfungsi normal kembali dan di letakkan hingga 3 jam untuk catu isi daya penuh.

Citizen Eco Drive

Jam Tangan Tenaga Surya Modern Tapi Vintage

Jam tangan analog ini memiliki model yang lebih ramping dan modern. Jam ini juga memiliki kemampuan dalam mengkonversikan segala macam jenis cahaya menjadi sumber tenaga agar dapat tetap menyala, sehingga dapat bertahan sampai dengan 6 bulan pemakaian. Jam ini yang menggunakan bahan stainless steel dan dengan kaca anti gores yang terbuat dari kristal saphire.

Apa komentar anda?

sixteen − nine =

Ingin Pasang Panel Surya?

Daftarkan email Anda untuk mendapatkan informasi seputar pemasangan sistem listrik surya
Alamat Email
Aman & Rahasia