Goods

Inovasi Panel Surya Untuk Peralatan Sehari-Hari

Banyak Aplikasi panel surya yang telah digunakan, berikut adalah inovasi panel surya untuk peralatan sehari-hari.

Sunflower Lunchbox

Ini adalah kotak makan bertenaga surya yang memanaskan dan mendinginkan makanan pada waktu yang sama.

Solar Powered Sunglasses

Lensa kacamata hitam ini mampu mengumpulkan energi matahari dan merubahnya sebagai listrik untuk dapat digunakan sebagai catu daya gadget elektronik portabel Anda.

Solar Powered Booklight & Bookmark

Alat ini berfungsi sebagai lampu baca serbaguna dan sebagai pembatas halaman. Lampu tenaga surya ini dapat menyediakan hingga 8 jam waktu untuk membaca.

Blinds Air-conditioner

Sebuah konsep pendingin ruangan inovatif, yang menggabungkan sebuah pendingin ruangan dengan tirai. Dimana tirai ini berfungsi untuk menyerap energi surya dan merubahnya menjadi energi listrik.

Headphone Solar Powered

Alat ini menyediakan lebih dari 2,67 jam waktu penggunaan pada volume maksimal, dengan satu jam mengisi ulang dengan memanfaatkan listrik tenaga surya.

Transformasi 6-in-1 Robot Kit

Mainan anak robot kit bertenaga surya ini dapat mengambil bentuk anjing robot, perahu, mobil, kincir angin, dan dua jenis pesawat terbang.

Gorden Listrik Surya

Prototipe ini terbuat dari bahan transparan yang fleksibel. Keseluruhan area gorden benar-benar tertutup dengan panel surya tipis yang dapat menyerap cahaya matahari untuk diubah menjadi energi surya, yang kemudian dapat digunakan untuk memasok ke berbagai peralatan dan gadget.

Generator Tas Laptop

Alat ini adalah sebuah tas laptop yang dirancang menjadi sebuah ‘Generator’, sehingga dapat mengisi ulang laptop dengan energi matahari yang tersimpan.

Pot Surya

Alat ini adalah pot yang dapat bersinar selama 2 sampai 8 jam. Hal ini dapat dilakukan dengan bantuan lampu LED yang tertanam dalam pot. Lampu ini menyala dengan tenaga baterai yang dicatu dengan cahaya matahari.

Tenda tenaga surya

Tenda ini akan memungkinkan pengguna untuk pergi berkemah tanpa khawatir peralatan elektronik mereka akan mati karena baterainya habis. Dengan memanfaatkan panel surya yang telah diatur sedemikian rupa, tenda ini dapat “memanen” cahaya matahari menjadi listrik.

Botol Air tenaga surya

Botol ini memiliki panel surya pada penutupnya. Listrik yang dihasilkan kemudian dimanfaatkan untuk menyalakan lampu LED pada botol, sehingga botol tersebut dapat berubah fungsi menjadi lentera.

Dasi Surya

Walaupun terdengar konyol, alat yang ditemukan oleh ilmuwan di  Iowa State University ini memiliki fungsi untuk membantu anda mencatu daya telepon genggam anda ketika dalam perjalanan. Tertarik untuk menggunakan inovasi panel surya untuk peralatan sehari-hari ini?

SOLO Lounge Tabel

Meja tenaga surya dari SOLO ini merupakan panel surya yang dapat anda manfaatkan sebagai meja, dengan berbagai fungsi canggihnya, seperti bluetooth dan wifi.

Solar Powered Mobile Phone

Untuk mengisi ulang ponsel ini, semua yang perlu Anda lakukan adalah membiarkannya menyerap cahaya.

Jam tenaga surya

Jam ini berbentuk persegi dan terbuat dari kertas. Dengan memanfaatkan listrik surya, jam ini dapat berfungsi untuk menunjukkan waktu.

Sikat gigi Surya

Sikat gigi bertenaga surya ini memiliki panel surya pada bagian bawah, dan dapat menyala seperti sikat gigi listrik umumnya.

Jadi, apakah anda tertarik untuk menggunakan salah satu inovasi panel surya untuk peralatan sehari-hari diatas?

Apa komentar anda?

4 × 4 =

Ingin Pasang Panel Surya?

Daftarkan email Anda untuk mendapatkan informasi seputar pemasangan sistem listrik surya
Alamat Email
Aman & Rahasia