Categories
Invention

Façade Jendela Surya Transparan Pertama

Ubiquitous Energy, pemimpin dalam teknologi surya transparan, telah memasang façade jendela surya pertama yang benar-benar transparan di dunia.

REDWOOD CITY, California – (KAWASAN BISNIS ) – Ubiquitous Energy, pemimpin dalam teknologi surya transparan, telah memasang façade jendela surya pertama yang benar-benar transparan di kantor pusat perusahaannya di Redwood City, CA.

Estetika dan Teknologi Pembangkitan Listrik Surya

Sekitar 100 kaki persegi jendela surya transparan telah dipasang sebagai bagian depan jendela yang menghadap ke luar menggantikan jendela panel tunggal sebelumnya. Instalasi façade window Ubiquitous Energy ini menunjukkan kemampuan untuk menghasilkan energi yang bersih dan terbarukan dengan tetap menjaga keindahan estetika, transparansi tinggi, dan netralitas warna.

Iklan

Iklan

Pesan!

Setiap jendela panel ganda telah diglasir menjadi bingkai fiberglass, cocok dengan estetika yang ada dari jendela bangunan. Jendela menghasilkan listrik yang digunakan untuk menyalakan lampu LED di ruang yang berdekatan, sambil secara bersamaan mempertahankan kinerja kaca jendela komersial standar. Fasad ini juga terhubung ke sistem manajemen energi yang memantau dan mencatat pembangkit listriknya.

“Kami tidak hanya meningkatkan isolasi termal di ruang konferensi dengan mengganti jendela panel tunggal, tetapi juga jendela ini menghasilkan listrik yang cukup untuk menyalakan lampu di ruang konferensi. Kami sangat senang dengan hasil instalasi ini dan berharap untuk menyelesaikan proyek instalasi lainnya dalam waktu dekat, ”kata Pendiri Ubiquitous Energy dan CTO Miles Barr.

“Saya telah melihat BIPV (Building-Integrated Photovoltaics) sejak 1999 dan ini adalah hal terbaik yang pernah saya lihat di BIPV,” kata Scott Thomsen, mantan Presiden Industri Industri Guardian.

Cara Kerja Jendela Surya

Diterapkan langsung pada kaca menggunakan peralatan pelapis kaca standar, lapisan Ubiquitous Energy sangat transparan dan berwarna netral.

Iklan

Lapisan surya transparan secara selektif menyerap dan mengubah cahaya yang tidak terlihat (ultraviolet dan inframerah) menjadi listrik dengan tetap menjaga transparansi yang terlihat. Ini juga berfungsi sebagai low-E dan lapisan kontrol surya sebagai tambahan pembangkitan listriknya dengan menghalangi cahaya inframerah yang umumnya dikenal sebagai panas matahari.

Lapisan surya transparan dapat diterapkan pada permukaan vertikal bangunan yang mengubah jendela tradisional menjadi estetik, sangat hemat energi, dan menjadi jendela penghasil listrik yang diinginkan oleh arsitek, perancang, dan penghuni.

Sumber : https://www.businesswire.com/

Iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

five × 2 =

Iklan

Pesan