Inggris baru saja membangun 640 MW pembangkit listrik tenaga surya baru pada quarter pertama tahun ini. Panel ini didominasi oleh ladang surya berkapasitas 4.99 megawatt untuk memenuhi kualitas 1.2 Renewable Obligation Certificates sebelum skemanya berakhir pada 31 Maret lalu.

Selama masa quarter pertama tersebut, jumlah kapasitas panel surya yang dipasang di daratan Inggris sudah melebihi 90% dari total seluruh pemasangan panel baru. Dari 118 ladang surya baru telah diselesaikan, 90 di antaranya memiliki kapasitas antara 4.5 sampai 5 megawatt (MW).

Percepatan pembangunan pembangkit surya di Inggris

Proyek ini memang dikerjakan dengan cepat sebelum quarter pertama berakhir agar proyek ini dapat memenuhi skema qualifikasi Renewabale Obligation Certificates Inggris yang berakhir pada 31 Maret 2017. Secara spesifik, proyek di bawah 5 MW akan memperoleh 1.2 Renewables Obligaton Certificates.

640 MW Pembangkit Listrik Tenaga Surya Baru Di Inggris

Informasi tersebut merupakan statistik analisa kunci industri tenaga surya di Inggris pada quarter petama yang disampaikan oleh Finlay Colville, Bos Solar Intelligence dan Solar Media, serta merupakan salah satu ahli industri tenaga surya terkemuka di dunia.

Ingin tahu lebih banyak?

Dapatkan info terbaru tentang aplikasi tenaga surya langsung setiap harinya hanya dengan satu klik, segera gabung!
Email address

Inggris Memasang 640 MW Pembangkit Listrik Tenaga Surya

Industri tenaga surya di Inggris telah mengalami tahun-tahun yang baik sejauh ini. Tercatat sejumlah rekor baru peningkatan tambahan kapasitas tenaga surya. Faktanya, Pada Mei lalu, untuk ketiga kalinya pada tahun ini, jumlah tenaga surya yang dihasilkan mencapai 8.7 gigawatt (GW), atau 24.3% dari total permintaan listrik pada siang hari. Fenomena ini untuk kedua kalinya terjadi pada bulan Mei setelah sebelumnya menghasilkan rekor 8.48 GW.


Pada skala yang lebih besar, 2016 adalah tahun emas untuk tenaga surya di Inggris, hingga mengalahkan pembangkit listrik bertenaga batu bara dalam hal capaian bulanan – pada bulan Mei dan Juli – dan hingga melewati periode 6 bulan dari April sampai September.

Mencoba memprediksi masa depan, bagaimanapun juga Finlay Colville mengatakan, “Kita saat ini sedang mengalami dinamika yang menarik saat bermain pada fase paska pembangunan setelah terburu-buru pada 31 Maret lalu.”

Secara spesifik, Colville menjelaskan bahwa pasar saat ini berada dalam posisi yang memungkinkan kita untuk melihat perusahaan mana yang tetap berada pada fase paska subsidi industri surya dan yang telah memutuskan untuk mundur.

Secara keseluruhan, industri tenaga surya di Inggris saat ini sedang berada pada fase paska subsidi – untuk sektor panel atap dan ladang surya- dan oleh karena itu akan “dikonsolidasikan kisaran siapa saja pemain pada dua sektor tersebut.” Terutama dengan tercapainya 640 MW Pembangkit Listrik Tenaga Surya pada tahun ini.

https://janaloka.com/wp-content/uploads/2017/07/panel-surya-inggris-meningkat-940x550.jpghttps://janaloka.com/wp-content/uploads/2017/07/panel-surya-inggris-meningkat-300x176.jpgRamdhani Bangun SaputraReportSolarbusiness,design,development,energi surya,Indonesia,inovation,janaloka.com,laporan,net metering,Panel surya,pembangkit listrik tenaga surya,PLTS,renewable energy,report,solar panel,solar system,Surya,technologyInggris baru saja membangun 640 MW pembangkit listrik tenaga surya baru pada quarter pertama tahun ini. Panel ini didominasi oleh ladang surya berkapasitas 4.99 megawatt untuk memenuhi kualitas 1.2 Renewable Obligation Certificates sebelum skemanya berakhir pada 31 Maret lalu. Selama masa quarter pertama tersebut, jumlah kapasitas panel surya yang dipasang...The #1 Solar Energy Crowd

Artikel yang mungkin anda suka: